Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Nassar Kegirangan saat Liburan di Surabaya

Baturaja Radio - Pedangdut Nassar Sungkar berkesempatan untuk mengunjungi kota Pahlawan, Surabaya dalam rangka panggilan kerja untuk mengisi salah satu acara hajatan. Selama berada di Surabaya, Nassar pun menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu disela jadwal manggungnya.

Sesaat usai tiba di Surabaya, Nassar langsung mengunjungi salah satu tempat penjaja makanan di Surabaya yang memiliki makanan khas nasi udang dan pisang goreng madu.

Kalap dengan makanan yang ada di tempat tersebut, Nassar pun membungkus cukup banyak makanan untuk dibawa ke tempat penginapan yang ia singgahi selama berada di kota Pahlawan.

"Ini di sini ada perkedel sama tahu pong. Ini juga ada pisang goreng madu, ini makanan khasnya di sini, jadi pisang goreng madu ini cuma ada di sini," tutur Nassar dalam tayangan Intens RCTI hari ini (25/04/2016).

"Kalau di sini makanan khasnya itu nasi udang pakai empal terus ada sambal bawangnya," lanjutnya.

Setibanya di penginapan, Nassar pun langsung menyantap habis makanan yang tadi ia bawa dari salah satu tempat jajanan tersebut. Usai mengisi ulang tenaga nya, Nassar pun menghabiskan waktu nya untuk menikmati fasilitas yang tersedia di tempat penginapan yang ia singgahi.

Layaknya seorang anak kecil, Nassar sempat menari-nari kegirangan dan berguling-guling di taman yang berada di kawasan penginapan tersebut.

"Menyenangkan, aku di sini bisa lari-lari sambil joget-joget," celetuk Nassar ditengah keriangannya. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.