Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kembangkan Wisata Danau Ranau, Pembab OKUS Minta Pemprov Support Pelebaran Jalan

Baturaja Radio - Pemkab OKU Selatan (OKUS) saat ini terus melakukan pembenahan dan perbaikan semua bidang terutama fokus pengembangan wisata di OKUS guna meningkatkan PAD Pemkab OKU Selatan.
“Wisata dalam arti luas seperti argo wisata di Danau Ranau dan perbaikan infrastruktur pariwisata itu sendiri,” ungkap Bupati OKU Selatan, Popo Ali BComm.
Selain itu pihaknya sedang melakukan pembenahan birokrasi, perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan.
“Kita sedang melakukan pelebaran jalan tapi belum maksimal, kita minta dengan support dengan Gubernur melalui Pemprov Sumsel agar pelebaran jalan ini dilakukan terus menerus, tiap tahun,"
"Walaupun berkala sehingga aksesnya OKU, OKUS dan OKU Timur jalannya bisa diperlebar,” katanya.
Mantan anggota DPRD Sumsel ini mencontohkan jalan menuju Kecamatan Pulau Beringin yang masih sempit dan merupakan jalan provinsi.
”Sekarang ini kan ada pembukaan jalan tembus ke Bengkulu, masih tahap pengerasan, kita harapkan itu dilanjutkan menjadi akses ke Bengkulu terbuka, sedangkan akses ke Lampung Barat masih merupakan jalan provinsi,” kata keponakan mantan Bupati OKU Selatan, Muhtadin Serai.
Walaupun APBD OKUS Rp 1,2 triliun namun pihaknya optimis bisa bertambah dengan meningkatkan sektor-sektor yang lain, guna meningkatkan pendapatan daerah dan akan terus digali.(Sripoku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.