Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Julia Perez Tolak Ajakan Rujuk Gaston

Baturaja Radio - Julia Perez (jJupe) mengungkapkan bahwa Gaston Castano masih sering meminta rujuk. Hingga proses sidang perceraiannya bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun Gaston masih saja mengucapkan kata-kata sayang untuk pedangdut yang akrab disapa Jupe itu.

Meski begitu, Jupe tetap pada pendiriannya untuk tetap melanjutkan cerai. Dengan tegas Jupe menolak ajakan rujuk Gaston.

"Pasti yang namanya hal seperti ini, dia minta untuk kembali masih. Sampai detik ini terakhir masih bilang cinta dan sayang. Tapi sesuai dengan komitmen saya. Ya sudah lewat. Dan saya bilang saya enggak mau," tutur Jupe usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Sejauh ini komunikasi antara keduanya masih terjalin, tapi Jupe mengaku sudah tidak intens bertemu dengan pesepakbola asal Argentina itu. Dalam berbagai kesempatan, Jupe pun mengaku seringkali mendapat permohonan maaf dari Gaston.

"Kalau sekarang sudah enggak (ketemu). Kalau saya, mau ketemu ya enggak apa-apa. Biasa ketemu minta maaf itu sudah pasti. Setelah itu tetap saya pada pendirian saya dengan posisi saya berdiri disini di PN Jakarta Selatan," papar Jupe.

Sementara proses perceraian Jupe dengan Gaston kini sudah sampai pada tahap pengajuan bukti dan saksi. Selanjutnya sidang akan berlanjut dengan agenda kesimpulan pada Selasa 26 April 2016. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.