Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

183 Pencinta Alam Taklukkan Bukit Balau

Baturaja Radio - Sebanyak 183 peserta pencinta alam dari beberapa Propinsi di ditanah air taklukan Bukit Balau di Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Propinsi Sumatera Selatan Minggu (24/4/2016).
Lomba Lintas Wisata Alam Pemuda Kabupaten OKU Seri VII Tahun 2016 diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Budaya Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten OKU.
Peserta dilepas oleh Kabid Pemuda Disporabudpar OKU Iwan Setyawan SAg SSo MSi Pelepasan dipusatkan di halaman Gedung Olah Raga (GOR) ditandai pengibaran bendera start.
Iwan Setyawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan Program Disporabudpar Kabupaten OKU bekerja sama dengan Gempasabrata (Gerakan Pemuda Pemudi Sadar Alam Baturaja).
Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk memfasilitasi pemuda dalam peningkatan pengetahuan, wawasan, sikap dan ketarmpilan untuk berperan serta dalam memelihara aset daerah.
Menumbuh-kembangkan budaya pemuda yang produktif dan inovatif dengan prinsip kebersamaan, kekeluargaan, keberagaman dan nilai-nilai kebangsaan.
Menyalurkan minat dan hobi bagi kalangan pemuda yang memelihara alam. Meningkatkan peran serta pemuda dalam menjaga ekosistem lingkungan khususnya di Kabupaten OKU.
Sebelum tim dilepas diselingi acara potong kue ulang tahun Gempasabrata ke 12, dengan ditandai tiup lilin kue oleh Kabid Pemuda Disporabudpar OKU Iwan Setyawan SAg SSos MSi bersama Pembina Gempasabrata Albert dan Ketua Gempasabrata Aslin Armnda. (*) (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.