Header Ads

"Tak Bisa Menggantimu" Single Terbaru Teguh Permana

Artis : Teguh Permana
Single : "Tak Bisa Menggantimu"
Ciptaan : Teguh Permana
Label : Pelangi Records

Baturaja Radio - Suguhkan Sesuatu Yang Beda Dalam proyek Solonya…

Mendengarkan single yang berjudul Tak Bisa Menggantimu ini, seperti mendengarkan Vagetoz dengan versi yang berbeda. Ya, single ini memang dinyanyikan oleh Teguh Permana yang tak lain adalah vokalis dari Vagetoz. 

Single ini memang merupakan proyek solo Teguh di luar Vagetoz. Kebetulan, saat ini Vagetoz sedang vakum. Dan Teguh menganggap jika ini waktu yang tepat untuk merilis sebuah single. 

”Sekarang waktu yang tepat untuk mengeluarkan solo karena ada sesuatu yang memaksa saya. Yang penting saya sama anak-anak Vagetoz tetap baik-baik saja. Dan Insya Allah, anak-anak pun mendukung proyek solo saya ini,” kata Teguh yang menginsyaratkan jika ia dan bandnya tersebut memang tak ada masalah. 

Jika didengarkan secara seksama, proyek solo Teguh ini memang cukup berbeda dengan Vagetoz. Gaya bernyanyi pun cukup berbeda. Di proyek solonya, lelaki kelahiran 4 November 1982 tersebut berani mengeluarkan jurus yang berbeda. 

”Dalam proyek ini, saya bikin beda selain nuansa musiknya. Vokal saya ada sedikit yang tidak biasa dengan apa yang saya lakukan. Ada sedikit teknik vibra yang mana di Vagetoz jarang bermain vibra,” ungkap Teguh sambil tertawa. 

Tak Bisa Menggantimu merupakan buah karya Teguh sendiri. Aransemennya pun telah rampung sejak 4 tahun yang lalu. Dan lagu ini sebenarnya ia persiapkan untuk penyanyi lain. Single ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Teguh sendiri. Saat itu, Teguh merasa rindu akan sosok wanita yang pernah dekat dengannya. 

Seiring dengan berjalannya waktu, memang banyak wanita-wanita lain yang dekat dengannya. Namun tetap saja, mereka seakan tak dapat menggantikan sosok wanita yang benar-benar dicintai oleh Teguh tersebut. 

”Konsepnya sangat sederhana. Namun menurut saya mewakili gambaran isi lagunya dimana disitu ada naik turunnya,” papar Teguh. 

Teguh sepakat memilih konsep solonya ini dengan genre pop rock romantic. Dimana nuansa pop dan sentuhan rock memang kental terasa. Kini keinginan untuk membuat proyek solo yang telah dipendamnya sejak lama akhirnya memang terwujud. 

”Yang saya mau tawarkan di proyek solo ini yang jelas lagunya memang berbeda dengan lagu-lagu yang saya bikin di Vagetoz. Saya ngerasa lagu ini cocok dinyanyikan secara solo. Dan mudah-mudahan lagu ini bisa dicerna dan bisa mewakili perasaan teman-teman pecinta musik Indonesia,” harapnya. 

So, bagi kalian yang penasaran seperti apa proyek solo Teguh ini, dengarkan saja single Tak Bisa Menggantimu. 

Salam Musik Indonesia!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.