Header Ads

PAUD DWP OKU - Bank Sumsel Babel Diresmikan



Baturaja Radio - Gedung AUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang didanai dari CSR Bank Sumsel Babel Baturaja diresmikan.PAUD yang diberi nama An-Nur ini hasil program DWP OKU menuju satu PAUD satu desa.

Hadir pada persemian PAUD yang berada di Lingkungan Tegalarum Kelurahan Sepancar Lawangkulon OKU ini Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Ketua DPRD Dra Hj Indrawati MH, Ketua TP PKKOKU Hj Badiar Dewi Kuryana, Wakil Ketua TP PKK OKU Hj Henny Johan ST.

Acara diawali penandatanganan berita acara serah terima oleh Ketua DPW OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM dan Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Tonny Sabar PS. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita pintu masuk oleh Ketua TP PKK OKU Hj Badiar Dewi Kuryana serta pemberian bingkisan perangkat sekolah kepada 5 calon murid PAUD An-Nur Tegalarum.

Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM mengatakan, DWP sangat peduli dengan perkembangan anak usia dini. Progam Satu Desa Satu PAUD yang ditargetkan diharapkan akan tercapai. Itulah sebabnya pihaknya terus melakukan pendekatan untuk menjalin kemitraan dengan semua BUMN serta BUMD yang ada di Kabupaten OKU.

“Kita hanya meminta sedikit dari Dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk kepedulian perusahaan,” terang Ny Hj Nurdiah Marwan SIP MM.

Sedangkan Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Tonny Sabar PS mengatakan, bantuan pembangunan gedung PAUD ini menggunakan dana CSR Bank Sumsel Babel Baturaja.

Bantuan ini bentuk kepedulian kepada lingkungan dan wujud kepedulian BSB Baturaja pada dunia pendidikan. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.