Header Ads

Bupati Ajak Masyarakat Bawa Balitanya ke Imunisasi

Baturaja Radio - Pemerintah Kabupaten melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) serentak di 19 kecamatan di OKU Selatan yang dimulai Selasa (8/3/2016) hingga Selasa (15/3/2016) minggu mendatang.
Bertempat di SD Negeri 2 Kecamatan Simpang, Bupati OKU Selatan Popo Ali B.Com secara resmi membuka kegiatan tersebut yang disaksikan ratusan masyarkat setempat.
Dalam Sambutannya , Bupati mengatakan bahwa Imunisasi merupakan upaya pencegahan penyakit yang terbukti sangat Cost Effective. Banyak menyebabkan kematian dan kecacatan, namun bisa di cegah dengan Imunisasi.
"Saya berharap kepada semua masyarakat agar membawa anak balitanya ke Puskesmas, Posyandu, Rumah Sakit. Ataupun tempat-tempat yang Telah ditetapkan untuk mendapatkan layanan Imunisasi Polio ini, kata Bupati
Lebih lanjut Buapti menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap rela dan iklhlas mengantarkan anaknya dan memastikan anaknya mendapat Vaksin Polio. "Ini gratis di berikan oleh pemerintah kepada masyarakat," katanya lagi.
Disamping itu, ia juga menghimbau kepada seluruh kader kesehatan untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan sunguh - sungguh. Sehingga balita di Kabupaten OKU Selatan mendapatkan Vaksin Polio. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.