Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“BooM!!” Single Terbaru Cherrybelle

Artis : Cherrybelle 
Single : “BooM!!”
Label : CBM Entertainment 

Baturaja Radio - Setelah melewati Audisi Cherrybelle 2015 di 9 kota Indonesia , akhirnya Cherrybelle New Formation rilis pada tanggal 22 November 2015. Dengan 7 member baru setelah pada saat Grand Final Audisi Cherrybelle 2015, Margareth Angelina (Angel Chibi) menyatakan untuk menjadi member senior dari Cherrybelle. Cherrybelle New Formation adalah Christy Chibi, Novi Chibi, Miftah Chibi, Muti Chibi, Onad Chibi, Ella Chibi, Ellen Chibi, Tata Chibi dan Yori Chibi. 

CBM Entertainment, selaku label musik dan artis management yang menaungi Cherrybelle formasi 2015 (selanjutnya disebut Cherrybelle 2015) sangat percaya diri dengan perpaduan member yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. 

Tidak hanya mengusung tagline "Cherrybelle Itu INDONESIA", kami juga sudah menyiapkan konsep terbaru yang kami kemas sedemikian rupa untuk memberi warna segar di industri musik Indonesia. Kami membagi Cherrybelle menjadi sub divisi yang terdiri dari Cherrybelle FUN, Cherrybelle BEAUTY dan Cherrybelle Sweet . Sebelumnya kami sudah menampilkan di salah satu acara musik di Station TV nasional, ketiga single dari masing – masing group sebagai bridging untuk single utama Cherrybelle 2015 yang berjudul “BooM!!” 

Di single Cherrybelle yang terbaru ini memang sangat berbeda dengan single – single Cherrybelle sebelumnya. Dengan musik yang upbeat dan isinya menceritakan sebuah pernyataan bahwa Cherrybelle selalu ada dan hadir di industri musik Indonesia dengan sesuatu yang baru. 

Semoga persembahan Cherrybelle ini bisa memberi warna baru untuk perkembangan music di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada semua media, selama 5 tahun ini selalu mendukung dan memberi semangat kepada kami untuk selalu berkarya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.