Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kuryana – Johan Resmi Pimpin OKU 5 Tahun ke Depan



Baturaja RadioPengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar,SH,MM yang bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang Sumatera Selatan pada Rabu pagi (17/2) di hadiri 3500 undangan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin atas nama Presiden Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.16-575 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan Drs H Kuryana Aziz Sebagai Bupati dan Surat Keputusan Menteri dalam Negeri Nomor 132.16-576 Tahun 2016 Tentang pengangkatan Drs Johan Anuar ,SH MM sebagai Wakil Bupati OKU.

Dalam sabutannya Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengingatkan kepada Bupati dan wakil Bupati yang baru saja di lantik untuk bertanggung jawab terhadap pembangunan daerah, sebagai wujud pelaksanaan otonomi daerah. Serta benar – benar dapat melaksanakan pembangunan jangka menengah yang bertujuan memperkuat sinergi secara Nasional.

Dikesempatan itu Alex Noerdin menegaskan kepada seluruh kepala daerah terutama yang baru dilantik, untuk senantiasa melakukan komunikasi dan koordinasi terhadap elemen masyarakat, dan untuk tidak mengangkat pejabat yang bukan ahli di bidangnya.

“Berikanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, jangan sekali – kali mengangkat pejabat yang bukan ahlinya, utamakan membangun infrastruktur dasar juga mengutamakan produksi unggulan daerah”tegas Alex Noerdin dalam sambutannya.

Alex Noerdin Mengucapkan terima kasih kepada 7 Penjabat Bupati yang telah mengabdi di  tempat tugas masing – masing,” mari bersama – sama membangun daerah yang kita cintai ini bersama – sama, dan tunjukan bahwa saudara mampu mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat,”kata Alex.

Sementara itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz yang di dampingi wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar,SH MM saat di bincangi awak media mengatakan, bahwa dirinya beserta wakil akan segera bekerja, untuk melaksanakan dan mewujudkan program yang di sampaikan saat kampanye.

“Yang jelas, segera masuk kantor, soal apa yang akan di lakukan dalam seratus hari kedepan, akan memprioritaskan kepentingan masyarakat banyak,”ucap Kuryana.

Johan Anuar menambahkan, dirinya akan siap mendapingi Kuryana dalam melaksanakan tugas yang di amanahkan masyarakat OKU.

“Doakan semoga kami dapat melaksanakannya dengan baik, dan dapat mengakomodir apa yang di butuhkan masyarakat OKU, sehingga pada akhirnya akan menjadikan OKU Maju dan Gemilang.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati OKU, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin juga melantik 6 Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2016-2021, dari Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan, Musi Rawas, Ogan Ilir, Penukal Abab Lematang Ilir, dan Musi Rawas Utara.
Kuryana Aziz-Johan Anwar menjadi bupati dan wabup pertama yang dilantik. Kemudian Berikutnya Bupati dan wabup kedua dari Kabupaten Musirawas Hendra Gunawan-Suwarti, ketiga bupati dan wakil dari OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, keempat dari OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, Ogan Ilir AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony dan terakhir Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni. (http://sumateradeadline.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.