Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kemeriahan HUT OKU Selatan Dapat Dirasakan Masyarakat

Baturaja Radio - Bertempat di ruang rapat Bupati OKU Selatan, Selas (5/1/ 2016) Pj Bupati Robby Kurniawan STTP Msi, memimpin langsung rapat persiapan HUT yang ke XII tahun 2016.

Dalam sambutannya, Robby mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten OKU Selatan yang ke XII, Ia meminta agar kegiatan tersebut langsung dapat d rasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, publikasi dan promonya harus dapat menyebar sehingga seluruh lapisan masyarakat.

"Nantinya, masyarakat dapat mengetahui dan dapat merasakan dan menyaksikan kemeriahan hari Jadi Kabupaten OKU Selatan yang ke-12 ini," katanya. Selasa (5/1/2015).

Selain itu, Ia juga meminta kepada seluruh jajaran untuk dapat saling bekerjasama dalam menyukseskan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan tersebut.

"Kegiatan HUT ini terbuka untuk seluruh masyarakat baik masyarakat Kabupaten OKU Selatan maupun masyarakat dari luar Kabupaten," ujarnya.

Robby menambahkan, adapun kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT tersebut diantaranya, jalan sehat, tabligh akbar, pawai pembangunan, dan hiburan lainnya. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.