Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Inul Santai Dituntut Korban Kebakaran Inul Vizta

Baturaja Radio - Beberapa keluarga korban kebakaran Inul Vizta di Manado akhir Oktober 2015 lalu masih menuntut ganti rugi pihak manajemen dan Inul Daratista. Inul pun santai dengan tuntutan tersebut karena kasus tersebut telah masuk persidangan.
Dengan begitu, istri Adam Suseno ini berharap agar jalan yang ditempuhnya membuahkan hasil yang terbaik bagi seluruh pihak. Dia berharap tidak ada lagi kasus-kasus lain yang menimpa rumah karaoke keluarga miliknya.
"Saya sudah sampaikan ke partner yang di Manado jadi lawyer kemarin tanggal 18 (Januari) juga sudah sidang. Mudah-mudahan ada keputusan yang terbaik dan berjalan lancar," tegasnya Inul saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).
Pelantun Buaya Buntung ini juga tak ingin masalahnya terus berlarut. Pasalnya, kasus ini dapat mempengaruhi reputasinya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air dan pengusaha rumah karaoke.
"Karena saya berharap semua selesai. Dan menjaga nama baik kan berat ya. Mudah-mudahan apa yang saya jalani lurus," tandasnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.