Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Beras Plastik” Single Terbaru Tyo Janez

Artis : Tyo Janez 
Single : “Beras Plastik”
Label : TJ Manajement

Baturaja Radio - Alhamdullilah telah release single pertama "SPORT JANTUNG" ciptaan andi oding/ tyo janez yang menghadirkan lirik lagu lucu mengaitkan kesetiaan cinta dengan permasalahan cinta tetapi tetap setia.

Cowok kelahiran 16 Agustus 1983 membawakan single kedua yang bernuansa perpaduan dangdut house mix dengan syair yang unik. Bagi Tyo Janez dengan sapaan tj musik dangdut menjadi musik yang semakin
mendapatkan tempat di kalangan mayarakat luas. Mulai dewasa, orang tua bahkan sampai anak2 termasuk tyo janez sendiri saat ini peluang di area musik dangdut sangat terbuka. Masyarakat semakin terhibur dengan nuansa musik yang enak buat bergoyang dan juga musik dangdut. Untuk vocal cowok masih minim dan masih bisa di hitung, jadi saya memberanikan diri untuk bernyanyi dangdut apalagi dari kecil sudah suka
lagu dangdut dan sering ikut beberapa event yang ada di kotanya.

Penyanyi dan juga pemain film serta iklan ini mulai masuk dapur rekaman awal pertengahan 2014 dengan proses yang sangat panjang. Sebelum menekuni dunia tarik suara tyo janes fokus di seni peran film dan iklan. Mulai karier awal th 2013 diantaranya layar lebar bangkit dari lumpur ftv, untukmu ayah, istriku ngidam ayu ting ting, sikom, hanyalah tuhan yang tau, Reality harta tahta dan wanita, Film matahari tanah ranau.

Iklan kecap bangau, bank bjb, syirup kurnia fersi ramadhan dan beberapa film indi.

Show hari jadi Pacitan, HUT Agustus Ponoroggo, HUT Agustus Gresik, HUT arpac, live jtv pacitan, HUT radio di Madiun, pergantian tahun show Bogor, ultah wings food Gresik.

Menurut Tyo Janez lagu Beras Plastik menceritakan seorang cowok yang sedang iseng mencari cewek tapi dia melihat seorang perempuan yang masih keren seksi dan masih seperti gadis, dan ternyata perempuan tersebut sudah janda dan sudah punya anak 11, jadi dandanan si perempuan tadi tidak kalah dengan perempuan yang masih gadis.

Penyanyi dan juga pemain film juga iklan Tyo Janez yakin kalo karirnya didunia entertainment akan terus naik. Dengan keseriusanya dan fokus yakin akan membuahkan hasil dengan serius mengasah talentanya di dunia musik juga seni peran.

Dangdut sudah melekat di hati Tyo Janez dan lebih menghibur di semua masyarakat indonesa juga manca negara .rgs tyo janes (tj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.