Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bella Shofie Nikmati Liburan Tanpa Suami

Baturaja Radio - Menjadi istri kedua nampaknya tak membuat Bella Shofie sedih. Kehadiran sang buah hati, Alfatih, membuat hari-hari Bella tetap berwarna meskipun tanpa sang suami di sisinya.

Belum lam ini, Bella juga bersenang-senang bersama dengan anak angkatnya itu. Artis yang baru saja mulai berhijab itu mengajak Fatih berlibur ke salah satu kebun binatang yang ada di Cisarua, Bogor.

"Pagi ini, Bella dan anak aku, Fatih, kita sudah (pakai baju) putih-putih nih, kembaran. Hari ini aku untuk pertama kalinya mau ngajakin Fatih ke Taman Safari," kata Bella seperti dilansir Obsesi, Global TV.

Selama liburan singkatnya bersama Fatih tersebut, aktris kelahiran 1992 ini menunjukkan sisi lainnya yang tak pernah terlihat sebelumnya. Sisi keibuan Bella begitu terpancar selama liburan itu.

"Pertama kali aku ke sini, ternyata bagus. Jadi enggak harus kita pergi ke luar negeri karena di dalam negeri juga Taman Safarinya udah bagus banget. Binatang-binatangnya juga banyak, lengkap," tutur Bella.(Okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.