Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga OKU Timur Bingung Pemadaman Listrik Terjadi Terus Menerus

Baturaja Radio - Pemadaman aliran listrik di Kabupaten OKU Timur sejak beberapa bulan terkahir terus terjadi hingga mencapai beberapa kali dalam kurun waktu yang bervariasi.
Tidak ada keterangan resmi dari pihak PLN kepada pelanggan mengenai adanya pemadaman jaringan listrik tersebut.
Sejumlah pelanggan yang merasa dirugikan meminta kepada pihak PLN untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat mengingat setiap bulan masyarakat terus memberikan kewajian dengan membayar tagihan rekening kepada pihak PLN.
“Setiap bulan kita tidak diperbolehkan untuk telat melakukan pembayaran rekening listrik. Namun PLN tidak pernah memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan,” ungkap Choirul (27), warga Martapura yang kesal karena adanya pemadaman yang terus dilakukan pihak PLN, Rabu (16/12/2015).
Menurut Choirul, beberapa waktu lalu PLN berdalih pemadaman dilakukan disebabkan adanya defisit daya. Tentunya hal itu akan menjadi sesuatu yang mustahil bila defisit terus terjadi sepanjang tahun dan tidak pernah membaik.
Sementara Manajer PLN Martapura Reza Eka ketika ketika dikonfirmasi mengenai adanya pemadaman jaringan listrik mengatakan, pemadaman disebabkan oleh adanya perbaikan jaringan disejumlah wilayah. Seperti yang terjadi di wilayah Kotabaru satu hari sebelumnya yang disebabkan oleh gangguan di wilayah Lampung yang membutuhkan waktu untuk melakukan perbaikan.
“Sedangkan pemadaman yang terjadi wilayah mrtapura hari ini (kemarin, red) disebabkan oleh gangguan jaringan di sekitar SMP YIS Martapura. Dan pemadaman yang terjadi di wilayah Kotabaru sore ini disebabkan oleh adanya gangguan yang sedang diperbaiki dan tidak akan berlangsung lama,” kata Eka.(Sripoku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.