Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polres OKU Timur Gelar Razia Cipta Kondisi, Puluhan Pengendara Dihentikan

Baturaja Radio  - Untuk memastikan kondisi aman menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten OKU Timur mulai dari tahapan hingga pelaksanaan, puluhan personel kepolisian Polres OKU Timur dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Ikhsan SH SIK, menggelar razia.

Razia dilaksanakan Kamis (3/12/2015) mulai pukul 21.00 hingga pukul 00.00 berlokasi di Simpang empat ruas jalan lintas Sumatera Desa Tanjungkemala Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Puluhan kendaraan terlihat dihentikan oleh aparat yang melakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan kendaraan kepemilikan senjata baik tajam maupun api hingga kepemilikan narkoba.

Sejumlah anggota kepolisian hingga perwira terlihat terlibat langsung di lapangan melaksanakan razia cipta kondisi tersebut.

"Razia cipta kondisi rutin yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian untuk memastikan daerah aman. Ini sudah kita laksanakan sejak beberapa minggu terakhir. Sasaran semuanya yang berpotensi terhadap tindak kejahatan," ungkap Kapolres OKU Timur Saut P Sinaga didampingi Wakapolres Melalui Kabag Ops Kompol Ali Sadikin di lokasi.(sripoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.