Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

PESTA RAKYAT DI GUA PUTRI, DISPORABUDPAR OKU TARGETKAN 7.000 PENGUNJUNG

Baturaja Radio - Berbagai kegiatan diselenggarakan segenap elemen masyarakat dalam menyambut tahun baru 2016.

Demikian pula halnya Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Ogan Komering Ulu (OKU). Pada Jumat (1/1), instansi ini akan menggelar pesta rakyat di Gua Putri Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji.

Kadisporabudpar OKU, Paisol Ibrahim didampingi Kabid Sarana dan Prasarana, Doni Heridadi, Rabu (30/12) mengatakan, pada pesta rakyat kali ini, pihaknya menghadirkan tiga artis lokal untuk menghibur pengunjung objek wisata gua putri. Target pengunjung pada pesta rakyat itu sekitar 7000 orang.

Ia sangat yakin pengunjung bisa melebihi target. Sebab melihat dari tahun sebelumnya pada peringatan tahun baru jumlah pengunjung membludak.

"Bahkan merujuk dari tahun sebelumnya, pengunjung itu nantinya berasal dari luar kota. Misalnya OKU Selatan, OKU Timur, OKU, Muaraenim. Bahkan juga ada dari Palembang dan luar provinsi seperti Lampung," katanya.

Untuk tarif kunjungan kata Doni, sampai saat ini tidak ada kenaikan. Tarif Rp 5000 perorang. Namun lihat kondisi nantinya. Disamping itu untuk persiapan objek wisata alam Gua Putri sendiri kata Doni secara keseluruhan sudah siap.
Mulai dari keamanan hingga kebersihan.

Pihaknya juga yakin pengunjung tidak akan bosan, karena selain di dalam Gua Putri yang sudah dipersolek oleh lampu hias warna-warni, pihak Disporabudpar OKU juga akan menyediakan wahana air.

"Untuk itu kita mengajak masyarakat untuk menghadiri pesta rakyat peringatan tahun baru di Gua Putri. Dan menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban bersama," katanya.(rmoulsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.