Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemprov Sumsel Apresiasi Xpress Air Turut Membantu Kurangi Crawdedd Bandara Soetta



Baturaja Radio _  Gubernur Sumsel diwakili Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ir H Ruslan Bahri MP menyampaikan apresiasi terhadap Xpress Air dengan membuka tiga rute baru sehingga turut membantu mengurangi crawded di Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

"Hari ini melalui Xpress Air kita mengurangi kepadatan Soekarno Hatta dengan penerbangan langsung. Sehingga tidak melewati Cengkareng lagi. Selamat kepada Xpress Air. Ini momentum dan bukti bahwa Sumsel akan bangkit ekonominya. Jaya ke depan. Saya yakin nggak mungkin kalau demainnya tidak bagus, Xpress Air membuka rute ini," puji Ruslan Bahri saat meresmikan inagural flight di VIP Bandara Internasional SMB II Palembang, Jumat (18/12/2015). 

Sementara GM PTAP2 Palembang Iskandar Hamid dalam sambutannya mengatakan dalam rangka menyambut Asian Games, harus mengambangkan bandara. Terutama terminal, parkir runway. Diharapkan mensupport perekonomian di Sumsel. 

"Kami bersyukur Xpress Air telah menambah rute. Daerah yang pernah saya bertugas. Pekanbaru perekonomian minyak, kelapasawitnya. Menghubungkan Palembang-Pekanbaru-Tanjungpinang. Menjadikan hubungan lebih baik. Kami akan mensupport. Jumlah pergerakan penumpang di SMB II terus meningkat. Kita sudah 3,6 juta penumpang per hari. Ini berkat Sumsel banyak menggelar event internasional," kata Iskandar.(sripoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.