Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ingin Sukses Menjalankan Bisnis di Tahun 2016? Intip Tips Ini Yuk, Ladies


Baturaja Radio - Sekarang ini, banyak perempuan yang bisa memberikan inspirasi kepada orang di sekitarnya. Beberapa dari mereka adalah perempuan yang sukses memulai bisnis barunya hingga berkembang dan menjadikannya sosok sukses yang banyak memberi inspirasi bagi orang lain. Di tahun 2016 mendatang, diharapkan semakin banyak wanita Indonesia yang sukses dalam karir dan bisnisnya.

Tidak bisa dipungkiri, merintis bisnis mulai dari 0 memang bukanlah sesuatu yang mudah. Tidak jarang, di antara banyak orang yang berani memulai usaha dalam bisnisnya berakhir dalam kegagalan dan kondisi keuangan yang pailit. Meski demikian, hal ini tentu tidak boleh menyurutkan niat kita untuk bisa sukses dengan usaha yang kita rintis sendiri. Sebab, dari kegagalan itulah pada akhirnya kita bisa belajar untuk meraih kesuksesan yang dicita-citakan.

Maya Miranda Ambarsari, SH, MIB, salah seorang pengusaha wanita yang sukses dengan usahanya di bidang properti, menjelaskan bahwa dibutuhkan aspek pendukung untuk bisa sukses dalam berbisnis. "Apalagi bagi mereka yang berumah tangga tetapi tetap ingin berbisnis, aspek pendukung ini tentu sangat diperlukan." Jelas pemilik Elliotti Boutique Guest House tersebut saat ditemui Vemale dalam acara Wisata Rohani Bogor.

Nah, agar bisa sukses dalam berbisnis, berikut ini bocoran tips yang diberikan Maya Miranda untuk Anda, simak yuk.

Pertama: Fokus

Bila ingin menjalankan bisnis harus fokus. Jangan pernah menjalankan semua hal secara bersamaan. Sebab, itu akan membuat Anda menjadi tidak fokus dalam menjalankan bisnis dan karir. Pilihlah satu hal yang benar-benar menjadi passion Anda.


Kedua: Menikmati Setiap Langkah Hidup

Anda harus menikmati setiap proses demi proses dalam menjalankan usaha. Tidak ada bisnis yang langsung berhasil. Semua pasti membutuhkan proses. Bila menjalankan bisnis dengan proses yang benar, maka hasil yang baik pasti bisa Anda nikmati. "Saya ingin selalu menikmati setiap langkah yang saya lakukan. Karena menurut saya, proses itu sangat penting, jangan pernah mengharapkan sesuatu yang instan." jelas Maya Miranda.


Ketiga: Berpikir Maju

Ketika menjalankan usaha, Anda harus berpikir ke depan atau maju. Misalnya, saat memutuskan untuk memulai bisnis, Anda juga harus memikirkan manfaatnya untuk untuk masyarakat sekitar, misalnya dengan memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang memiliki kualifikasi. Jangan cuma memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang, tapi, sebagai pengusaha kita juga harus menemukan cara agar bisa memberikan kebahagiaan untuk orang lain. Dengan demikian, mereka akan ikut merasa bahagia dengan Anda. "Jangan dunia yang mengatur kita, tapi kita yang bisa mengatur dunia," tutup Maya dengan senyuman.


Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa sukses dalam berbisnis di tahun 2016 mendatang. Bagaimana? Apakah Anda siap untuk meraih kesuksesan Anda dalam dunia bisnis dengan tips ini? Semoga bermanfaat. (Vemale.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.