Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ayu Ting Ting Bersyukur Jadi Nomine Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Ayu Ting Ting Bersyukur Jadi Nomine Anugerah Dangdut Indonesia 2015
Baturaja Radio - Ayu Ting Ting menjadi nominasi dari tiga kategori sekaligus Anugerah Dangdut Indonesia 2015. Pelantun Sambalado itu masuk dalam tiga kategori dari delapan kategori yang akan diperebutkan, yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler lewat lagu Sambalado, dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.
Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun bangga dinobatkan menjadi nominasi dari tiga kategori ini. Tak lupa dirinya pun memanjatkan rasa syukur akan pencapaiannya ini.
"Perasaan senang pasti bersyukur, Alhamdulillah Allah masih ngasih rejeki buat Ayu. Makasih buat MNCTV, karena Ayu bisa masuk mominasi lagi," ujar Ayu saat konferensi pers Anugerah Dangdut Indonesia 2015 di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).
Ayu Ting Ting tak mempermasalahkan menang atau kalah. Sebab masuk nominasi saja sudah begitu membanggakan. Baginya yang terpenting dirinya mendapatkan kepercayaan dari masyarkat pecinta dangdut.
"Mudah-mudahan kalau rezeki dapat Alhamdulillah, enggak ya tidak apa-apa. Masuk nominasi saja sudah bersyukur," tegasnya.
Dalam Kategori ini Ayu harus bersaing dengan sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Trio Cecepy (Jupe dan Zaskia Gotik). Namun hal itu tidak dijadikan Ayu sebagai bentuk persaingan melainkan saling dukung antar satu dengan lainnya.
"Siapapun yang menang senang saling support, ya karena masuk nominasi aja bersyukur," tandasnya.
Anugerah Dangdut Indonesia 2015 akan digelar Kamis, 17 Desember 2015 dan disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV. Penghargaan tersebut akan dipandu oleh Trio Cecepy (Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik) dan Ruben unsu.(ocezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.