Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Toko Bunga Kebanjiran Order di Hari Guru

Baturaja Radio - Toko penjual bunga plastik kebanjiran order di hari Guru ke- 70, para pelajar di Kabupaten OKU semua mencari bunga untuk diberikan kepada guru sebagai ungkapan terima kasih.

“Dalam satu jam ini sudah ada 50 tangkai bunga terjual,” terang pemilik Toko Bunga Mega di Jalan Sudirman Baturaja, kepada Sripoku.com, Minggu (22/11/2015).

Junaidi dan isterinya pemilik toko bunga mengaku kewalahan melayani pembeli bunga. Untuk melayani pembeli yang rata-rata anak-anak ini memang dibutuhkan serba cepat, sebab umumnya anak-anak tidak sabaran.

Saking banyaknya order, Junaidi mengaku sampai kehabisan stok bunga yang dijual, yang tersisa tinggal mawar putih saja yang bisa dijual dngan harga Rp 5000/tangkai.

Selain toko penjual bunga milik Junaidi, toko Andalas yang posisinya bersebelahan dengan Toko Mega juga kebanjiran order.

Terlihat pembeli antre menunggu dilayani, untuk setangkai bunga yang dibungkus plastik harganya Rp 5000/tangkai.

Selain toko bunga plastik, bunga hidup yang dijual oleh para perajin bunga juga kahabisan stok, sejak dua hari ini penjual bunga segar di Taman Kota mulai kebanjiran pesanan.

"Alhamdulillah, semua bunga segar habis terjual” kata penjual bunga di Taman Kota Baturaja seraya meambahkan, bunga segar aneka jenis dan warna ini didatangkan dari Bandung.

Setiap ada moment seperti Hari Guru, wisuda atau spesial biasanya pedagang bunga akan memesan khusus bunga dari Bandung. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.