Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Palembang tuan rumah konferensi IJTI Asia Pasifik









Baturaja Radio - Kota Palembang Sumatera Selatan mendapat kehormatan menjadi penyelenggara Konferensi para jurnalis televisi se-Asia Pasifik, pada 19-21 November 2015.

Panitia pelaksana Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) pusat, M Aminuddin usai rapat persiapan di Palembang, Rabu mengatakan bahwa diperkirakan ratusan orang jurnalis televisi utusan dari sembilan Negara seperti India, Filipina, Tiongkok, Papua Nugini, Australia, Timor Leste serta negara sahabat KTT APEC akan hadir pada acara konferensi tersebut.

Di samping itu juga akan dihadiri utusan dari 34 provinsi di Indonesia akan berpartisipasi dalam konferensi yang akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudi Antara.

Dalam agenda konferensi tersebut Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga mengagendakan para jurnalis televisi ini mengikuti karnaval budaya Sriwijaya di kawasan Kambang Iwak, pelepasan 1.000 lampion di Benteng Kuto Besak serta peluncuran Festival Songket dan Festival Kopi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah setempat dalam memperkenalkan dan mempromosikan Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang yang kaya akan budaya peninggalan sejarah Sriwijaya, kata Aminuddin. (Antara Sumsel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.