Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Meskipun Ada Gangguan, Tibo-Fachrudin Tetap Diturunkan

Baturaja Radio - Sesaat menyiapkan line up untuk melawan Persija Jakarta, akhirnya jajaran pelatih Sriwijaya FC (SFC) masih memasukkan nama Titus Bonai dan Fachrudin dalam starting eleven.

Mengingat kedua pemain pagi tadi, dikatakan dokter tim SFC Victor Andtianto jika masih dalam pengawasan khusus, apakah bisa dimainkan apakah tidak.

"Yah setelah pukul 15.00, kita lihat kondisi mereka cukup membaik. Apakah karena rasa tanggung jawab mereka, kini mereka saya nilai secara medis cukup layak untuk bermain," ujar Vicktor, Rabu (25/11/2015).

Sebelumnya, dua sosok pemain yang menopang permainan. Yakni, Fachrudin Aryanto pilar belakang dan Titus Bonai sebagai penyerang. Jika Fachrudin benar-benar menepi, SFC akan kerisis lini belakang yang otomatis hanya akan dijaga oleh Ngurah Nanak.

"Fachrudin dalam laga melawan Arema terkena engkel. Kini sedang melakukan penyembuhan. Semoga dia lekas sembuh, dan bisa bermain besok (red-hari ini)," ujar Vicktor

Selain itu, Kapten SFC Titus Bonai juga terancam absen dalam laga melawan Persija. Tibo menceritakan bahwa dirinya baru saja dari rumah sakit untuk melakukan cek medis.

"Hasilnya tidak apa-apa. Saya hanya flu berat dan kepala pusing karena hujan saat main pertama," jelas Tibo

Menurut Tibo, dokter menyarankannya untuk istirahat total. Oleh karena itu, pemain asal Papua tersebut mengaku belum mengetahui apakah akan bermain atau tidak melawan Persija.

"Saya belum tahu (main atau tidak). Saya cuma ikut tim ke lapangan dan bisa lihat dari pinggir lapangan teman-teman latihan," ujarnya.(
TribunNews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.