Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Always” Single Terbaru Abdul & The Coffee Theory

Artis : Abdul & The Coffee Theory
Single : “Always”
Label : Independent Musik 

Baturaja Radio - Setelah sukses dengan dua single ciptaan dari musisi lain (Bahagia Itu Sederhana dan PMS); di akhir tahun ini Abdul and the Coffee Theory kembali me-release single hasil ciptaannya sendiri yang di beri judul “Always”.

Singel “Always” menjadi menjadi karya pertama sepanjang karir Abdul dalam menciptakan lagu , yang liriknya full dibuat dalam bahasa Inggris.

Dalam penggarapan “Always”, Abdul dibantu oleh Merry LC sebagai vocal director merangkap backing vocal. Merry adalah seorang singer / song writer yang karyanya sudah banyak menjadi hits (Beautiful – Cherrybelle, Menunggu – Rosa dll).

Single ini di release juga dalam rangka 7th anniversary dari Abdul & The Coffee Theory yang tepat jatuh pada bulan November 2015 “Always” akan tersedia dalam bentuk digital mulai tanggal 27 November 2015 dan akan dimasukan dalam full album dari Abdul & The Coffee Theory yang rencannya akan di release di tahun 2016. 

Semoga karya terbaru dari Abdul & The Coffee Theory ini bisa menjadi anthem terbaru bagi para Happy People (sebutan untuk fans dari Abdul n The Coffee Theory) dan juga masyarakat penikmat musik Indonesia dimanapun mereka berada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.