Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

19 Kotak Surat Suara Akan Disortir Ulang

Baturaja Radio - Sebanyak 19 kotak surat suara akan disortir ulang dan akan dibuka secara bersama-sama dihadapan tim pemenanangan dan dua paslon bupati-wabup OKU.

Pembukan surat suara yang sudah selesai disortir ini untuk mengakomodir desakan dari Tim pemenangan Paslon Bupati wabup Nomor urut 2 Hj Percha Leanpuri BBUS MBA dan Drs HM Nasir Agun MBA.

Tim Percha minta KPUD OKU membuka surat suara yang sudah terlipat dari percetakan di Jakarta.

” Kita sepakati yang dibuka dan sortir ulang hanya 19 kotak suara yang sudah disortir sehari sebelumnya,” terang Divisi Logistik KPU Kabupaten OKU Imadudin SPdI .

Dia menambahkan dari 19 kotak suara itu jumlahya sekitar 133.291 surat suara. Enam kecamatan yang sudah disortir masing –masing Lubukbatang, Baturaja Barat, Lubukraja, Muarajaya, Pengandonan dan Lengkiti.

Menurut Imadudin, pihaknya akan menambah personil untuk menyortir ulang dan membuka kembali surat suara sehingga pekerjaan diharapkan tepat waktu sesuai jadwal.

Sementara surat suara yang sortir hari ini tidak tetap dilanjutkan karena pekerjaan pernyortiran sudah disaksikan oleh saksi dari masing-masing paslon. Begitu juga yang belum dikerjakan tetap dilaskanakan dengan dikawal oleh saksi masing-masing paslon. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.