Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Memilih Warna Kamar Untuk Anak

Baturaja Radio - Kamar anak adalah area penting saat masa pertumbuhan anak. Kamar anak harus dapat menjadi ruang tidur sekaligus tempat belajar dan bermain anak. Pemilihan warna ruang yang sesuai untuk anak sangat penting untuk menunjang kegiatan yang dilakukan dan juga mendukung perkembangannya sehingga membentuk karakter yang baik

Berikut beberapa pilihan warna yang sesuai untuk kamar tidur anak

Putih

memberikan nuansa netral, luas, sederhana, dan bersih. Mengecat kamar dengan warna putih akan membuatnya terasa lebih besar dan lebih terang.

Cokelat atau krem

memberikan nuansa nyaman, hangat, tenang, dan dewasa., merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak hiperaktif. Warna coklat atau krem merupakan salah satu pilihan untuk kamar anak laki-laki.

Kuning

memberikan nuansa imajinatif, segar, energik, dan kreatif. Warna yang lembut, menenangkan, kuning memiliki kemampuan untuk menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan. Kuning juga dikenal memiliki kemampuannya menstimulasi aktivitas otot. Cocok untuk warna kamar bayi.

Biru

memberikan nuansa damai, rileks, dan tenang. Pilihan yang sangat baik untuk warna kamar tidur bayi dan anak, karena mampu menciptakan perasaan.

Pink

memberikan aura kegembiraan pada suasana kamar, dan cocok dipadukan dengan warna putih untuk memberikan nuansa cerah pada dinding kamar anak.

Hijau 

memberikan nuansa nyaman, teduh, santai, dan optimistis. Hijau merupakan warna yang mampu mencerahkan suasana hati dan paling sesuai untuk warna kamar tidur anak remaja. Sebab, di usia tersebut mereka sering menghadapi berbagai tekanan dan membutuhkan dorongan kuat untuk menghargai diri sendiri.
Selamat mencoba.
Sumber : www.vemale.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.