Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bella Shofie Gaet Mantan Suami Ayu Ting Ting

Baturaja Radio - Lepas dari Aji Pangestu dan beberapa pria lain, artis Bella Shofie kini menggaet mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Kedekatan mereka terlihat dalam pembuatan videoklip lagu teranyarnya, Mungkin Dia Lelah.

"Hari ini syuting videoklip, Mungkin Dia Lelah. Genre baru. Kemarin pop. Baru nyobain dangdut. Apalagi ditemenin sama Enji. Seneng banget," kata Bella Shofie di studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (29/10).

Videoklip yang terdiri dari 4 konsep di antaranya girly, casual, penampilan bersama para dancer, dan dance couple tersebut, Bella mengungkap alasan mengajak Enji dalam videoklipnya. Salah satunya alasan pribadi yang melihat kebaikan ayah satu anak itu.

"Karena dia baik, ramah. Kita juga satu club mobil. Anak mobil sport lah. Kita sering jalan bareng, makan," ujar Bella.

Enji sendiri rela berkorban demi mendukung kesuksesan Bella. Dia yang sedang berada di luar kota mengaku harus langsung ke Jakarta untuk memenuhi ajakan Bella. "Awalnya nggak tahu ya. Beberapa minggu lalu dia bilang, mau bantuin klip nggak. Awalnya nggak mau. Ini pertama kali," tutur Enji.

"Aku terima kasih banget ya. Dia bantuin dengan seneng hati. Dia sibuk banget. Abis dari luar kota tapi bela-belain," tukas Bella.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.