Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Toke Karet di Rampok


Baturaja Radio - 1 dari 4 pelaku percobaan perampokan kebun toke karet yang bernama Firdaus, Warga Gunung Merakse Kecamatan Lubuk Batang, Minggu malam 21/09/2014 kritis dihajar masa. Massa yang kesal dan hampir saja membunuh pelaku. Dahlan Kades Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang yang ditemui sesudah mengantarkan korban Firdaus ke Rumah Sakit DKT Baturaje karena tertembak di bagian bahu mengatakan pelaku berjumlah 4 orang ini datang dengan menggunakan 2 motor. 

Pelaku mendatangi salah satu pondok yang dijaga oleh si kembar yang merupakan anak buah Firdaus. Modus para pelaku mengaku sebagai anggota polisi yang mau menangkap pelaku pengedar narkoba. Ke 4 pelaku sempat mengikat si kembar tapi salah seorang korban berhasil lolos dan melapor ke warga setempat. Firdaus toke karet langsung kelokasi dan bertemu dengan pelaku ditengah jalan. 


Salah seorang pelaku yang dikejar warga mengeluarkan tembakan sebanyak 3 kali yang mengenai Firdaus. Firdaus langsung di larikan warga ke rumah sakit. Sementara itu salah seorang pelaku yang berhasel ditangkap langsung dihajar masa, beruntung anggota polisi dari Polsek Lubuk Batang berhasil menyelamatkan dan mengamankan pelaku. Pelaku mengalami luka dalam di bagian bahu kiri. Pelaku masih diamankan di Polres OKU.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.