Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Memang Harus Terpisah” Single Terbaru RIO FEBRIAN

Artis : RIO FEBRIAN
Single : “Memang Harus Terpisah”
Label : Sony Music

Baturaja Radio - Rio Febrian semakin matang dalam berkarir di industri musik. Setelah tahun lalu dia sukses meluncurkan album bertajuk “The Greatest Indonesian Love Songs,” yang menelurkan hit single “Kharisma Cinta” (duet dengan Margareth), kini Rio kembali menyapa publik melalui single terbaru “Memang Harus Pisah.” Lagu dengan genre pop ballad ini diciptakan oleh Alam Urbach dan diaransemen oleh Irwan Simanjutak alias Opung. 

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa ia tidak berjodoh lagi dengan pasangannya dan rela untuk berpisah. Dari segi cerita memang mood lagu ini dibuat sedih, tetapi kesedihan ini lantas tidak menjadikan lagu ballad ini monoton. Dengan iringan piano yang ritmis, tempo lagu ini perlahan namun pasti naik. Hingga mencapai puncaknya pada bagian refrain. Klimaksnya pada bagian penutup ketika tempo lagu semakin cepat, dan musikpun beralih lebih progresif dan dinamis. 

#Menangharuspisah menjadi sebuah pengingat bahwa sesungguhnya putus cinta bukan akhir segalanya. Karena berpisah untuk yang lebih baik justru memberikan makna positif. 

Saat ini Rio Febrian sibuk mempromosikan album terbarunya berjudul The Greatest Indonesian Love Songs. Disela kesibukannya, ia berbagi kebahagiaan dengan keluarga kecilnya yaitu Sabria Kono sang istri dan anaknya Jamaika Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.