Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Duren Pisang" Single Terbaru Arya Dipangga

Artis : Arya Dipangga 
Single : Duren Pisang
Ciptaan : Arya Dipangga
Label : Arya Production
Release : Juni 2014

Baturaja Radio - Music dangdut adalah musik asli dari Indonesia yang menyaingi musik pop, jazz, rock dan musik lain-lain. Belakangan ini musik dangdut semakin bervariatif, modern dan mengikuti jaman. Media visual, audio dan cetakpun bersaing membuat program dangdut yang beragam untuk menarik hati para pecinta dangdut.

Cowok berdarah asli Indramayu Jawa Baratyang punya nama panggilan Arya Dipangga ini lahir buat dangdut. Penghargaan trophy sebagai juara lomba karaoke radio, festival dangdut di Indramayu sampai diluar kota sudah didapatkan dari masa pendidikan di SD sampai SMA, beberapa acara dan album live bersama group dangdut terkenal di Surabaya sudah sering dilakoni dan ini bentuk eksistensi sebagai penyanyi sampai sekarang.

Selain sebagai penyanyi, cowok kelahiran Indramayu ini punya hobbi membuat lirik lagu, salah satu single perdananya berjudul “Duren Pisang” yang menceritakan seorang laki-laki yang sangat mengagumi seorang wanita hingga mabuk kepayang. Isi lirik lagu yang dibuat lebih humor ceria agar terkesan lebih easy listening dan dinyanyikan. Balutan music yang disuguhkan bergenre Dangdut Koplo Modern yang di Arransemen, mixing sampai mastering oleh Ais Kondang In, sehingga hasil lagu berjudul Duren Pisang ini lebih ceria untuk dinyanyikan, bersemangat & cocok untuk bergoyang.

Semoga Mahakarya single perdana Arya Dipangga yang berjudul “Duren Pisang” diterima disemua kalangan pecinta musik di Indonesia dan sampai manca Negara

Terima kasih kepada teman-teman MD di radio-radio seluruh Indonesia. Mohon maaf jika ada penulisan kata-kata yang salah.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.