Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

6 Masalah Kulit Pada Bayi

Baturaja Radio - Kulit bayi adalah jenis kulit yang paling lembut dan sensitif. 
Jadi tidak mengherankan bahwa mereka sangat sensitif terhadap ruam atau goresan. 
Berikut adalah beberapa masalah kulit yang rentan pada bayi :

Ruam popok
Gangguan kulit ruam popok bisa dihindari. Karena popok selalu digunakan bayi. Jika bayi Anda mengalami hal ini, segera oleskan krim khusus untuk mengurangi ruam.

Eksim
Eksim atau merah ruam biasanya terjadi pada bayi yang memiliki riwayat alergi. Eksim biasanya muncul pada wajah, dada, lengan, atau siku dan secara bertahap membuat kulit kering dan bersisik. Eksim akan semakin parah bila dipicu oleh reaksi alergi terhadap sabun atau deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian bayi.

Kulit kering
Kebanyakan bayi yang baru lahir akan mengalami kulit kering dan mengelupas selama beberapa hari. Proses ini normal tetapi jika terus berlanjut, orang tua harus segera mengambil bayi mereka ke dokter untuk pengobatan yang tepat.

Biang keringat
Biang keringat biasanya muncul di lipatan kondisi kulit dan kulit yang terjadi karena basah. Jika bayi Anda mengalami hal ini, hindari pakaian ketat.

Bintik-bintik putih
Bintik-bintik putih atau juga dikenal sebagai milia terkadang muncul di hidung yang disebabkan oleh serpihan kulit yang menghambat kelenjar minyak. Tapi Anda tidak perlu panik, karena gangguan ini dapat hilang dengan sendirinya.
Sumber : bandung.bisnis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.