Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

9 Nutrisi Pernikahan Agar Suami Tidak Selingkuh

Baturaja Radio - 9 Nutrisi Pernikahan Agar Suami Tidak Selingkuh, yaitu :

1. Sesekali, jadilah yang memulai mengajak bercinta.

Bantu pria merasa diinginkan dengan menunjukkan bahwa Anda masih sangat bergairah untuk bercinta dengannya.

2.Terbukalah dengan eksperimen seks.

Rasa takut dan tidak nyaman seringkali membuat wanita menolak mencoba hal baru. Perlu diketahui, jika Anda menolak saat suami ingin mencoba hal baru, ada wanita lain yang mungkin siap menemaninya. Eksperimen seks tidak berarti melakukan hal ekstrem berbahaya dan menjijikan. Asal masih dalam batas wajar, biarkan diri Anda dan suami merasakan hal-hal baru.

3. Jangan terlalu ingin mengontrol

Kadangkala, tanpa sadar dalam sebuah hubungan kita berusaha membuat orang lain melakukan yang terbaik – yang sesuai keinginan kita. Akibatnya wanita jadi terbiasa mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, atau apapun yang tujuannya mengontrol pasangan.

4. Pastikan suami tahu bahwa Anda sangat menghargainya

Saat awal kencan, wanita berusaha bersikap sebaik mungkin. Sabar, pengertian, perhatian, penyayang, dan sederet sikap baik lain. Setelah menikah, kadang wanita jadi berubah sikap saat merasa suami tak sesempurna yang dibayangkan. Ketidakbisaan menerima kekurangan pasangan inilah yangmembuat wanita bersikap seolah tak takut kehilangan suami.

Pertanyaan sederhana: Apakah Anda benar-benar will be OK jika berpisah dengannya? Jika memang tak masalah, berhentilah membaca, karena artikel ini berisi cara membuat ia makin sayang kita, agar suami tidak selingkuh.

Tapi jika sebenarnya Anda takut kehilangannya, Ingat ini! Pernikahan bukanlah ikatan permanen yang membuat suami tidak akan meninggalkan kita. Saat sikap istri makin buruk, suami bisa kapan saja melayangkan gugatan cerai. Kapan saja.

Dengan kenyataan bahwa Indonesia mengantongi angka perceraian tertinggi di Asia Pasifik, jika ingin tetap bersama, pastikan suami tahu bahwa kita sangat menghargainya.

6. Biarkan pria memilik kebebasan


Menikahinya jangan lantas membuat Anda merasa selalu berhak atas waktunya.

Belajarlah untuk menerima bahwa pria butuh menghabiskan waktu bersama teman-temannya, tanpa Anda. Percayalah, memberinya kebebasan untuk melakukan hobi bersama teman akan membuatnya sangat berterimakasih pada Anda.

Anda dan anak-anak tetaplah prioritas utama. Ia hanya perlu menikmati kebebasannya agar tidak jenuh. Saat istri banyak mengekang, suami bisa bosan yang akhirnya memicu niat mencari variasi dengan selingkuh.

7. Prioritaskan Hubungan Anda

Pekerjaan, anak-anak, hingga masalah kerabat, kadang tanpa sadar membuat Anda menempatkan suami jadi yang kedua.

Secara berkala ambil sedikit waktu untuk memikirkan hubungan Anda. Jika dirasa kesibukan mulai membuat kualitas hubungan melemah, bergegaslah memperbaikinya.

Pekerjaan, anak, kerabat, suatu saat akan pergi. Pasangan akan tetap bertahan asal kita berusaha mempertahankannya dengan sebaik mungkin.

8. Bersyukur

Awal nikah kita merasa jadi wanita paling beruntung karena sudah resmi jadi istrinya. Satu tahun pertama mungkin masih terasa manis. Tapi seiring masalah yang muncul, kadang kita jadi mudah mengeluh.

Temukan sebanyak mungkin hal baik darinya dan bersyukurlah untuk itu. Rasa syukur akan menghadirkan energy positif yang membuat Anda terlihat lebih bersinar. Energi positif akan membuat suami nyaman dan berada di dekat Anda.

9. Bercermin

Dan terpenting,saat hubungan mulai memburuk, jangan hanya arahkan telunjuk ke pasangan. Lihat ke cermin dan cari penyebab ketidakbahagiaan dalam hidup Anda berdua. Jika ingin pasangan melakukan sesuatu, jangan hanya diam, bicaralah padanya.

Jika pasangan sudah melakukan hal baik hargailah. Jika Anda yang memang kurang baik, akuilah dan cobalah berubah.

Setelah beragam cara agar suami tidak selingkuh Anda lakukan, jangan lupa untuk mengiringi usaha dengan doa supaya tuhan menjaga pernikahan Anda
Sumber : bunda.co

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.