Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Cara Menyenangkan Untuk Habiskan Waktu dengan Pasangan Saat Libur Panjang

Baturaja Radio - Anda dan pasangan tak mudik di hari raya tahun ini? Hari libur selama sepekan setelah hari raya bisa Anda manfaatkan untuk melakukan kegiatan menyenangkan bersama kekasih. Apalagi jika sehari-harinya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, dan sulit untuk menghabiskan waktu berkualitas hanya berdua. Ada beberapa cara sederhana tapi menyenangkan yang cocok dilakukan bersama si dia. Apa saja?

1. Melakukan Pekerjaan Rumah Bersama
Melakukan pekerjaan rumah bersama pasangan tentu lebih menyenangkan daripada sendirian. Selain lebih semangat, Anda bisa menghabiskan waktu berdua pasangan dan makin mengenal karakter masing-masing. Beberapa hal yang bisa Anda coba misalnya, mencuci mobil, membereskan ruang tamu, atau mengecat rumah.

2. Wisata Kuliner
Anda bisa menghabiskan waktu dengan pergi menikmati kuliner bersama pasangan. Ajak si dia pergi bersama seharian menikmati makanan di beberapa tempat baru yang selama ini belum sempat dicoba. Akan lebih menyenangkan jika wisata kuliner dilakukan tak hanya di satu wilayah, tapi sampai luar kota. Tidak lupa mengabadikan foto berdua pasangan dengan gadget atau handphone Anda.

3. Buat Kreativitas
Buatlah suatu kreasi bersama pasangan seperti mendaur ulang botol, kertas, atau kain tidak terpakai. Ajak kekasih membuat sesuatu yang bermanfaat dengan bahan-bahan tersebut. Cara ini merupakan kegiatan yang menyenangkan agar semakin dekat dengan pasangan.

4. Buat Kue
Cara sederhana lainnya untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di hari libur ini dengan membuat kue. Cari resep kue kesukaan Anda dan pasangan dari majalah atau internet. Buat kue bersama pasangan akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dilakukan seharian.

5. Olahraga Bersama
Mungkin Anda merupakan salah satu wanita yang malas olahraga. Coba tidak melakukannya sendiri, tapi ajak pasangan latihan bersama. Anda bisa bersepeda sore atau jalan kaki malam hari keliling taman akan menjadi aktivitas yang menyenangkan.
Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.