Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Manfaat Tersembunyi Dari Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Anda

Baturaja Radio - mungkin Anda lebih sering menjumpai manfaat kelapa sebagai bahan masakan, atau minyak kelapa sebagai minyak goreng saja. Ternyata minyak kelapa memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan Anda lho Ladies. Minyak kelapa yang dijadikan sebagai bahan untuk produk kecantikan akan menjadi beauty booster untuk Anda, seperti dilansir dari allowmenstalk.com.

· Sebagai makeup remover
Jika makeup remover Anda meninggalkan sisa maskara di wajah atau Anda merasa produk yang Anda gunakan saat ini sulit mengatasi permasalahan Anda, cobalah untuk meneteskan minyak kelapa secukupnya ke wajah Anda hingga merata. Biarkan sebentar kemudian angkat dengan kapas dan lihatlah semua makeup Anda sukses terangkat.

· Sebagai lip balm
Minyak kelapa adalah obat yang ideal untuk bibir pecah-pecah. Terutama ketika musim dingin tiba, atau pada musim apapun jika Anda mengalami masalah bibir pecah-pecah, minyak kelapa akan menjadi penolong untuk Anda. Belilah botol kecil untuk menyimpan minyak kelapa, sehingga Anda bisa membawa minyak kelapa ke mana saja.

· Sebagai minyak rambut
Ladies, jika Anda sering kali mengeluh bahwa minyak untuk rambut sangat mahal, bagaimana dengan minyak kelapa? Anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan sedikit minyak kelapa pada rambut yang masih basah setelah Anda keramas. Diamkan agar terserap dengan sempurna dan dapatkan hasil rambut Anda terasa lebih lembut.

· Menghindari rambut kusut
Semua wanita pasti tidak ada yang suka ketika rambutnya terasa kaku atau kusut. Memang sudah banyak sekali produk rambut yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hal ini, tetapi jika ada cara alami, why not? ambil sedikit minyak kelapa kemudian oleskan ke rambut Anda tipis hanya di permukaan terluar saja. Selain bebas kusut, rambut Anda juga akan nampak lebih bersinar.

· Memudarkan stretch mark
Apakah Anda sedang menunggu kelahiran si kecil? Atau mungkin saat ini Anda sedang menikmati kebersamaan dengan buah hati Anda yang baru saja lahir? Bagaimana dengan stretch mark yang ada di perut dan bagian tubuh lainnya? Jangan khawatir karena ada perawatan yang sangat mudah sekali. Oleskan setiap hari minyak kelapa pada stretch mark. Dan Anda akan merasa bahagia karena menghilangkan stretch mark tidak sesulit yang Anda kira.
Sumber : www.vemale.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.