Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Masakan Dadar Tempe Sederhana Tapi Lezat

Baturaja Radio - Untuk Resep Masakan hari ini adalah resep masakan yang sederhana tapi sangat lezat. Resep MasakanDadar Tempe Sederhana Tapi Lezat. Membuat dadar bukan hanya memakai telur, Anda juga bisa menggunakan tempe sebagai bahan tambahan. Tempe merupakan makanan yang kaya akan protein nabati. Jika Anda bosan mengkonsumsi tempe itu-itu saja, maka tidak ada salahnya anda mencoba membuat hidangan tempe yang berbeda dari biasanya. Resep dadar tempe kali ini bisa anda jadikan pilihan untuk santapan makan siang anda, membuatnya pun tidak sulit, Dadar Tempe seperti dalam menu berikut siap menjadi camilan menyenangkan untuk keluarga. Selaian mudah dibuatnya resep masakan dadar tempe ini juga menggunakan bahan dasar yang mudah di dapat dan harganya pun terjangkau. Bahan dasar tempe biasanya jarang sekali diminati olaeh kalangan masyarakat. Popularitasnya kalah dengan daging dan ikan, akan tetapi kandungan proteinnya tidak kalah dengan daging dan ikan. Untuk itu kali ini saya bagikan resep masakan yang lezat dengan bahan dasar yang sederhana agar anda menyukai resep masakan tempe tersebut. Langsung saja kita lihat lebih lengkap lagi bahan dan cara pembuatan resep masakan dadar tempe sederhana tapi lezat tersebut di bawah ini.

Bahan Membuat Dadar Tempe :
 
- 150 gr tempe, haluskan
- 3 butir telur
- garam dan merica bubuk secukupnya
- 2 sdm minyak goreng
- 1 sdm margarin
- 3 butir bawang merah, iris
- 2 siung bawang putih, iris
- 1 buah cabai merah, iris
- 1/2 butir bawang bombai, cincang

Cara Membuat Dadar Tempe :

1.Kocok telur, tambahkan garam dan merica bubuk. Masukkan bawang bombai, aduk rata
2.Panaskan margarin, tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah, dan tempe hingga layu, angkat, masukkan ke dalam adonan telur.
3.Minyak goreng, tuangkan adonan telur, buat dadar, masak hingga matang, angkat.
4.Sajikan hangat.

Bagaimana mudah bukan membuatnya. Anda bisa menambahkan sosis atau yang lainya agar lebih terasa lezat. Pasti tidak hanya anda saja yang menyukainya, buah hati ataupun keluarga anda pasti bakalan ketagihan untuk menikmati resep masakan dadar tempe sederhan buatan anda sendiri. 
Sementara itu dulu resep masakan yang saya bagikan hari ini. Selamat berkreasi…:-)
Sumber : www.rahasiakuliner.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.