Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Merias Mata ketika Menggunakan Lipstik Warna Terang

Baturaja Radio - Lipstik warna terang secara spontan dapat memberikan efek stylish pada keseluruhan penampilan. Namun riasan mata juga perlu diperhatikan ketika mengenakan lipstik dengan palet warna fuchsia, merah, atau oranye itu. Untuk mengimbangi penampilan, berikut ini tips merias mata ketika menggunakan lipstik warna terang, seperti dikutip Beauty High.

1. Kulit Flawless Tanpa Riasan Mata

Kunci riasan ketika mengenakan lipstik terang adalah wajah yang halus. Anda tidak perlu memikirkan riasan mata jika memang tidak ingin menggunakannya karena lipstik terang sudah dapat mewakili keseluruhan penampilan. Trik untuk mendapatkan wajah flawless adalah dengan menggunakan foundation di seluruh wajah, dan tambahkan shimmer di sekitar tulang pipi bagian atas (dekat bawah mata) untuk memberikan efek berkilau. Shimmer juga dapat dipulaskan di kelopak mata untuk tampilan mata yang lebih berdimensi.

2. Eyeliner di Garis Mata Bagian Atas

Untuk menonjolkan bentuk mata, tambahkan eyeliner pada garis mata. Tapi, sebaiknya hanya pulaskan eyeliner di bagian atas mata saja untuk menghindari penampilan yang terlalu heboh karena warna lipstik yang sudah cukup terang.

3. Cat Eye

Untuk tampilan yang lebih glamor dengan lipstik bold, tidak ada salahnya membentuk cat eye pada mata dengan bantuan eyeliner. Pastikan eyeliner digariskan secara tegas dan tidak begitu tebal agar penampilan tetap natural.

4. Eyeliner Putih

Gunakan eyeliner putih di garis mata bagian bawah untuk memberikan rona segar dan sorot mata yang lebih berbinar. Eyeliner putih akan sangat sesuai bila digabungkan dengan lipstik warna pink atau fuchsia yang bisa memberikan efek kulit lebih cerah.

5. Alis Rapi dan Tebal

Tiru riasan model di panggung runway dengan alis tebal dan lipstik warna mencolok. Tips untuk mendapatkan alis yang tebal dan rapi adalah dengan menggunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan alis. Lalu sisir rambut alis dengan maskara khusus alis (brow mascara) atau gunakan sikat maskara bekas. Langkah tersebut dapat memberikan efek alis yang tebal secara natural.

6. Eyeshadow Coklat

Tonjolkan kelopak mata dengan memulaskan eyeshadow warna coklat, tanpa menggunakan eyeliner. Eyeshadow coklat memberikan tampilan yang hangat untuk mengimbangi lipstik terang yang digunakan.

7. Bulu Mata Super Lentik

Make-up artist langganan Kim Kardashian, Ashunta Sheriff menyarankan, ketika mengenakan lipstik terang sebaiknya miliki bulu mata yang super lentik. Tips merias bulu mata dari Ashunta adalah dengan memulaskan maskara dari pangkal ke ujung bulu mata dengan gerakan zig-zag. Alternatif lain adalah dengan memasang bulu mata palsu untuk bulu mata yang ekstra lentik.

Studi yang dilakukan Duke University dan Arizona State University menemukan bahwa wanita cenderung mengikuti kebiasaan makan teman atau wanita lainnya. Ketika satu orang makan, maka orang-orang yang bersamanya pun ikut ingin makan. Maka saat teman makan, sementara Anda sudah menghabiskan makanan, segera beranjak dari tempat duduk dan berjalan-jalanlah sebentar. Tahanlah keinginan untuk ikut makan atau mencicipi makanan teman Anda.
Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.