Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mendapatkan Karir Sukses Dengan 5 Tips Ini !

Baturaja Radio - Setiap orang pastinya menginginkan karir yang sukses serta cemerlang di bidang pekerjaan yang mereka tekuni. Sebab jika karir anda sukses maka masa depan anda juga akan cerah, bukan hanya itu ketika anda menjadi seorang yang sukses pastinya anda juga mampu membahagiakan kedua orang tua anda, diri anda sendiri, bahkan semua orang yang dekat dengan anda juga akan ikut bahagia dengan kesuksesan anda dalam berkarir. Dan kesuksesan tersebut merupakan satu cita-cita yang diinginkan oleh semua orang.

Apakah anda ingin menjadi seorang yang sukses dalam berkarir? Ingin membahagiakan keluarga terutama kedua orang tua anda? Oleh karena itu, anda harus bisa memahami beberapa landasan agar anda bisa menjadi seseorang yang sukses dalam berkarir.

1. Kerja keras, dedikasi dan komitmen


Ketika anda memiliki keinginan untuk menjadi seseorang yang sukses dalam berkarir, maka ke tiga unsur ini merupakan unsur-unsur yang sangatlah penting serta mampu menentukan kesuksesan anda dalam berkarir. Bekerja keras, mencapai satu tujuan, serta berkomitmen untuk tetap menempatkan keahlian guna memaksimalkan tujuan karir.

2. Gairah kerja

Gairah dalam bekerja merupakan satu poin yang tidak kalah pentingnya yang harus anda miliki untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir. Jika anda tidak memiliki minat untuk menjalankan satu pekerjaan yang anda tekuni saat ini, maka selamanya anda akan mendapatkan kesusahan dalam mengerjakan setiap tugas yang anda terima. Oleh karena itu, anda harus benar-benar memilih karir anda yang sesuai dengan minat anda dalam bekerja.

3. Hindari cara yang salah

Mungkin anda sudah sering mendengar kalau ada orang-orang yang berhasil bekerja serta menjadi seorang karyawan dengan cara menyogok, bahkan ada salah satu kasus yang paling parah yaitu seorang wanita rela dikencani oleh atasannya demi mencapai karir yang lebih cemerlang. Cara ini bukanlah cara yang kami anjurkan, sebab dengan begitu anda tidak akan pernah mendapatkan kepuasan dalam pekerjaan anda, dan selamanya anda akan terbebani oleh pekerjaan anda. Anda harus menunjukkan keahlian serta keterampilan yang anda miliki, dan anda harus membuktikan bahwa anda merupakan orang yang pantas untuk diterima bekerja di perusahaan tersebut.

4. Dokumentasikan prestasi anda

Dokumen prestasi yang anda peroleh juga akan membantu anda untuk diterima di salah satu perusahaan yang selama ini anda incar. Ketika anda membuat resume, maka anda harus menceritakan atau melampirkan terkait prestasi yang pernah anda peroleh, dan pastinya anda harus mencantumkan prestasi yang sesuai dengan pekerjaan yang saat itu akan anda lamar.

5. Apa bayaran loyalitas anda

Apakah anda sudah loyal kepada pihak perusahaan, setelah itu apa tanggapan dari perusahaan terhadap anda? Apakah mereka memberikan gaji kepada anda di bawah standar atau bahkan tidak adanya kenaikan pangkat atau jabatan? Maka anda perlu menyusun satu rencana untuk perjalanan karir anda selanjutnya. Dan anda tidak mungkin terus-menerus bekerja sampai tua, anda memiliki batasan umur kapan anda harus pensiun dari pekerjaan anda saat ini, dan anda juga harus memastikan uang untuk masa pensiun anda telah tersedia.
Sumber : tipskarir.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.