Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Goodbye Honey" Single Terbaru Hiara Cleopatra

Artis : Hiara Cleopatra
Lagu : Goodbye Honey
Label : Jleb Musik

Baturaja Radio - Hiara Cleopatra adalah pendatang baru di industri musik Idonesia. Hiiara Cleopatra lebih sering dipanggil dengan Hiara. Lahir pada tanggal 17 Februari 1991. 

Di dunia hiburan Hiara pernah berakting dalam sinetron “BBM, “Jalan Masih Panjang”, “Peri Cantik” dan Film “Misteri Alam Gaib”, juga beberapa film dan FTV lainnya. Sibuk membintangi beberapa iklan seperti Iklan Provider di Indonesia dan juga pernah memenangkan juara model catwalk. 

Tarik suara Hiara termasuk boleh dikatakan baru. dan Hiara Cleopatara sendiri mempunyai keunikan dalam style performance mulai dari wadrobe dan style maupun acecoris yang dipakai karena penyanyi ini sangat mengidolakan tokoh sejarah dunia yang bernama Cleopatra. 

Dan di single yang berjudul Goobye Honey ini yang diciptakan oleh M.Fahim Iqbal yang juga pencipta lagu Ayu Ting Ting “Single Happy”. dan di single “Goodbye Honey” Hiara ber featuring dengan artis Teguh Vagentoz dan Haira berharap single pertama nya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan juga Hiara berterima kasih banyak kepada FHM Management ( Fahim House Management) yang juga sebagai Management dari Hiara Cleopatra tersebut. dan Hiara sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang banyak membantu selama proses pembuatan single Goodbye Honey.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.