Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bosan Dengan Pekerjaan Sekarang ??

Baturaja Radio - Anda sudah bosan dengan pekerjaan Anda yang sekarang ? Sebelum memutuskan untuk pindah kerja, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk mengamankan kondisi keuangan dan karir Anda. Berikut adalah lima hal yang perlu Anda lakukan sebelum pindah kerja, seperti dilansir Magforwomen. Mari kita simak bersama !

Mulai dari : Jaga kontak dengan teman/kenalan lama


Setiap kali Anda ingin pindah kerja, jangan pernah meninggalkan kontak dengan kenalan/teman lama Anda, baik itu klien, rekan kerja, bawahan atau atasan Anda. Hal ini sangat penting agar Anda tidak kehilangan koneksi, karena mereka mungkin akan berguna suatu saat nanti.
Inilah lima hal yang harus Anda lakukan sebelum pindah kerja. Ingat, jangan gegabah karena sikap itu bisa membunuh karir dan masa depan Anda.
Pastikan tentang pekerjaan baru Anda

Pastikan bahwa Anda telah mendapat pekerjaan yang Anda inginkan, sebelum memutuskan untuk pindah kerja. 
Ingat, jangan gegabah karena itu bisa mematikan karir Anda. Anda tentu tidak ingin menjadi pengangguran, bukan?
Memberikan alasan yang tepat untuk berhenti

Anda harus memberikan alasan konkret, ketika memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan Anda saat ini. 
Hal ini sangat penting untuk menjaga reputasi Anda di kantor yang lama, sehingga Anda bisa dengan mudah meminta rekomendasi jika Anda memerlukan saat melamar pekerjaan baru.

Mengevaluasi masa depan
Anda perlu menganalisis terlebih dulu, jika pekerjaan baru yang Anda pilih bisa memberi Anda masa depan atau tidak? Pekerjaan baru itu akan memberi Anda kemajuan atau kemunduran? Selain itu, Anda juga perlu melihat apakah Anda akan mendapatkan kepuasan kerja saat memilihnya.

Memenuhi komitmen 
Anda Sebelum meninggalkan pekerjaan Anda yang sekarang, usahakan untuk selalu menyelesaikan tugas atau komitmen Anda. Jika Anda meninggalkan komitmen Anda, Anda akan meninggalkan kesan buruk tentang diri Anda. Hal ini juga dapat mempengaruhi citra Anda ketika Anda melangkah keluar dari perusahaan yang lama.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.