Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"END CHAT" Lagu Terbaru JUNAYLA

Artist : JUNAYLA
Judul : END CHAT
PENCIPTA : Ipay / Ocha Sinla'e
PRODUKSI : NYRA Entertainment

Baturaja Radio - Pada awal September 2013 lalu, JUNAYLA seorang model pemeran beberapa FTV ini, ikut meramaikan musik dangdut di tanah air. Musik yang menjadi favoritenya untuk nyanyi bersama teman2nya atau manggung, telah ia wujudkan sebagai sebuah karya vocalnya bagi pecinta dangdut di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Lagu dengan judul KONTROVERSI HATI, ternyata mendapat sambutan yang begitu hebat,

disuka banyak kalangan dan menembus chart radio2 di Indonesia dan beberapa diantaranya menempati urutan pertama.

Kesuksesan Junayla dengan lagu tersebut telah menapik banyak pendapat yang mengatakan dangdut sulit bersaing saat ini karena begitu banyak pendatang baru. JUNAYLA, saat itu telah mampu menjadi pndatang baru yang sukses dengan lagunya.

Pada 1 Februari 2014 beberapa hari lalu, JUNAYLA telah merelease single kedua dengan Title END CHAT. Lagu yang bercerita tentang keputusan seorang wanita untuk mengakhiri komunikasinya dengan orang yang mencoba merayunya, mendekatinya, namun telah ketahuan bohongnya. (end chat adalah istilah umum bagi yang malas menanggapi SMS atau BBM alias langsung delate) Paduan musik tekhno dengan pukulun gendang asli (konvensional) dan sedikit aroma koplo, membuat lagu ini sebagai karya yang sangat layak dinikmati. Beat pop dalam irama dangdutnya, membuktikan JUANYLA memang telah matang untuk menjadi bintang di Blantika musik tanah air, khusunya Dangdut.

Wanita berdarah Manado, kelahiran 18 Juni 23 tahun silam, memang telah terlihat bakatnya sejak masih di bangku SD. Namun ternyata bakat seni yang ada pada JUN (panggilan akrabnya) tidak hanya pada vocal. Kemampuan acting telah lebih awal mengantarnya ke dunia seni. Kesempatan dan waktu baru ada sekarang (pendapat Jun singkat), Nyra Entertainment yang menemukan JUN pada pertengahan 2013 silm, tidak menunggu waktu lama untuk merelease karya vocalnya, terbukti, September 2013 JUN melempar single pertama dan kini disusul dengan END CHAT (baca Eun cet) sebagai Single ke DUA.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.