Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“ABD (Abang Bagi Duit)” Lagu Terbaru 2 Naga

Artis : 2 Naga
Single : “ABD (Abang Bagi Duit)”
Cipt. : Ipal “TQLA”
Label : Big Indie NAGASWARA
Release : Februari

Baturaja Radio - Setelah 2Unyu2 dan Duo Anggrek, NAGASWARA kembali memperkenalkan 2 Naga. Duo yang digawangi Ika dan Chipi ini hadir dengan single perdana mereka yang berjudul “ABD (Abang Bagi Duit)”. Sebelumnya, personil duo ini pernah tergabung dalam band TQLA yang terkenal dengan gaya bermusik Top 40 yang up beat.

Single “ABD (Abang Bagi Duit)” diciptakan oleh Ipal, mentor 2 Naga saat masih bergabung di TQLA. Single dangdut koplo modern ini bercerita tentang seorang lelaki yang pelit membagi uangnya kepada sang kekasih. Ipal sebagai pencipta sekaligus arranger, menyajikan lagu dengan konsep musik yang sederhana. Kemampuan vokal yang baik dari Ika dan Chipi kemudian membuat “ABD (Abang Bagi Duit)’ terasa lengkap.

Bagi Ika dan Chipi, 2 Naga merupakan transformasi mereka dari menyanyikan lagu-lagu pop ke dunia dangdut. Namun demikian, dangdut tentu bukan hal baru. Dikenal di dunia panggung, Ika dan Chipi memang selalu siap dengan musik apa saja, termasuk dangdut. Melihat musik dangdut yang tengah digemari, Ika dan Chipi berharap dapat menghadirkan lagu-lagu dangdut bermutu. 

Group ini sendiri terbentuk dari ide Ika. Ceritanya bermula ketika Ika mendapatkan lagu “ABD (Abang Bagi Duit)” dari rekannya, Ipal. Ika merasa lagu tersebut sangat bagus, dan sayang kalau tidak dinyanyikan. Ika kemudian mendengarkan lagu tersebut ke Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. 

“Pak Rahayu Oke. Kita langsung membentuk duo dan mencari nama yang pas. Karena kita berada di bawah NAGASWARA, maka nama 2 Naga-lah yang kemudian dipilih,” ujar Ika. 

Dangdut bagi Ika dan Chipi selalu mengasikkan. Mereka bahkan merasa tertantang untuk bisa dikenal di jalur dangdut seperti dulu mereka dikenal lewat TQLA.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.