Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiwi 'T2' Mantap Nikah Bulan Depan

Baturaja Radio - Tak pernah terendus kabar soal kekasih barunya, mendadak Tiwi 'T2' mengaku akan menikah bulan depan. Awal Januari 2013, jebolan Akademi Fantasi Indonesia itu mengikat tali suci pernikahan dengan kekasih yang baru dipacarinya beberapa bulan lalu itu.

Sebelumnya, Tiwi berpacaran dengan seorang tentara setelah putus dari Ade 'Govinda'. Kali ini, calon suaminya orang biasa, bukan dari dunia hiburan.

"Nggak ah kalau dari kalangan yang sama, soalnya sudah pernah dua kali gagal," tukas Tiwi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 27 Desember 2012.

Ia mengenal calon suaminya sejak tahun lalu, tapi baru berhubungan cukup dekat beberapa bulan belakangan. Namun, Tiwi tak bersedia mengungkapkan identitas kekasihnya itu hingga saat ini.

Tiwi lebih suka membicarakan persiapan pernikahannya, yang dia nilai sudah cukup matang. "Sudah bagus dan mantap. Kita lagi mengurus printil-printilan-nya," katanya sambil tersenyum.

Tiwi membantah pernikahannya ini terkesan mendadak, hanya tinggal beberapa pekan lagi. Pasalnya, ia sebenarnya sudah menyiapkan sejak lama, hanya tak ingin terlalu dipapar. Tika, kawan duetnya di T2, menyebutkan Tiwi cukup sering berkonsultasi dengan dia, yang memang sudah membangun keluarga.

"Tapi saya serahkan lagi semuanya ke Tiwi, karena mereka berdua sudah cocok kok," ujar Tika.
Sumber : life.viva.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.