Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mulan Jameela Menangis Karena Curhatan Olga

Baturaja Radio - Beberapa waktu lalu Mulan Jameela sempat menangis saat menyanyi di acara Dahsyat. Sayangnya saat itu Mulan yang ingin dimintai keterangan tak mau buka suara. Ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/12), Mulan mengaku ia menangis karena mendengar curahan hati Olga sebelum bernyanyi.

Setelah mendengar curhatan Olga, lagu berjudul Hilang yang dibawakan Mulan saat itu dirasa memiliki arti yang sama dengan curhatan Olga.

"Olga cerita, curhat, aku kan orangnya peka. Awalnya aku pergi, mata aku sensitif. Kalo make up sering keluar air mata. Awalnya dari situ. Pas Olga curhat, aku jadi kebawa suasana. Lagu Hilang kan juga sedih tentang pasangan yang ga bisa lanjutin hubungan padahal keduanya masih saling sayang," cerita Mulan.

Namun, saat ditanya soal curhatan Olga, Mulan tidak mau menjawab. Menurutnya, itu adalah rahasianya dengan Olga dan tidak bisa disebar luaskan.

"Wah kalau soal Olga cerita apa, aku ga bisa kasih tau. Itu kan rahasia Olga. Biar aku sama Olga aja yang tahu soal curhatan itu," pungkas Mulan.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.