Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Luna Maya Bantah Foto Wanita Mabuk Itu Dirinya


Baturaja Radio - Foto aneh selebriti kerap menjadi bahan pembicaraan dan pemberitaan, baik di media konvensional, maupun social media, seperti facebook dan twitter. Masih hangat foto yang diduga bersama pacar baru, kali ini kembali beredar foto Luna Maya terbaring tak sadarkan diri akibat mabuk. Dalam foto tersebut tampak pula dua orang pria yang tampak tersenyum ke arah kamera, seolah foto itu memang sengaja diabadikan.
Saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (3/8), dengan tegas Luna membantah bahwa itu foto dirinya. Uniknya, dia mengaku sudah mengetahui soal foto itu. “Iya, gue udah liat fotonya. Tapi itu bukan gue. Gue nggak punya baju begitu,” ujar Luna.
Meski sudah mengetahui soal beredarnya foto yang mirip dirinya itu,Luna tak mau terlalu menanggapinya. Baginya, ia hanya cukup menyatakan bahwa itu bukan dirinya. Luna juga mengaku tidak mengenal semua orang yang ada di foto yang Kabarnya diposting lewat akun twitter milik artis Tyas Mirasih.
“Lah gue aja nggak kenal siapa tuh 2 cowok yang di foto, dan gue nggak merasa pernah kenal sama mereka, apalagi pergi pergi sama mereka,” tuturnya.
Lebih lanjut Luna juga menyatakan, bahwa postur tubuh wanita di foto tersebut bukan lah ciri - ciri dirinya. “Itu cewek jari - jarinya kelihatan lentik, sedangkan jari - jari gue kan bantet. So, urusan kaya gini nggak bikin gue pusing, dan nggak perlu dibesar besarkan,” sambungnya.
Luna sepertinya memilih untuk tidak peduli dengan hal seperti itu. Karena dia memang sedang fokus pada syuting sinetron kejar tayang yang berjudul DEWI BINTARI, di MNC TV. Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.