2 Warga Prabumulih Jadi Korban Ledakan, Pertamina EP Pastikan Bukan Berasal dari Pipa Gas



Baturajaradio.com
- Pertamina EP turut memberikan bantuan akomodasi kepada keluarga korban yang menunggu di Palembang.

Pertamina EP turut prihatin dan bersimpati kepada kedua korban. Pertamina EP bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa kedua korban," bebernya.

Lebih lanjut Zulfikar menjelaskan, pasca dilakukan mitigasi awal tidak terdapat kerugian yang mempengaruhi operasional SKG I sebagai penyuplai kebutuhan own use gas di Limau Field.

"Peristiwa ini sedang dalam proses evaluasi dan Pertamina terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan kehandalan fasilitas operasi dengan selalu mengedepankan aspek HSSE sebagai prioritas utama," tambahnya.

Untuk diketahui, terjadi ledakan cukup besar di antara PT Titis Sampurna dan PT Pertamina Limau Field areal SKG 1 di Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.15.

Ledakan keras membuat kobaran api membumbung tinggi dan asap mengepul tinggi dan menyebabkan langit Desa Kemang Tanduk menjadi kelam.

Akibat kejadian itu warga desa Kemang Tanduk berhamburan keluar rumah dan lari menjauhi areal dua perusahaan itu

(https://palembang.tribunnews.com/2022/05/10/2-warga-prabumulih-jadi-korban-ledakan-pertamina-ep-pastikan-bukan-berasal-dari-pipa-gas?page=all)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.