Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Xenia Hantam Penjual Pempek Begini Nasib Pedang dan Pembelinya




Baturaja Radio - Sebuah minibus Daihatsu Xenia putih bernomor B 12** UZX hantam seorang pedagang pempek dan seorang pembeli di jalan R Sukamto tepatnya di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, Jumat (31/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya pembeli pempek yang menjadi korban, namun mobil tersebut juga membuat sepeda motor penjual pempek mengalami kerusakan hingga masuk ke dalam parit beserta dagangannya.

Dijelaskan salah satu saksi yang menyaksikan kecelakakan tersebut, yakni Erwin (44) bahwa tukang pempeknya tidak mengalami luka karena posisi dia lagi berdiri di samping tiang.

“Pembelinya yang lagi duduk langsung terpental akibat tabrakan mobil putih itu,” jelas dia.

Ia menjelaskan, bahwa kejadian itu terjadi pada saat hujan deras yang mengguyur kota Palembang tadi pagi.

Erwin mengaku melihat mobil xenia tersebut berjalan dari arah simpang patal menuju lampu merah angkatan 66.

“Terlihat mobil itu berjalan sedikit oleng hingga mengarah lurus ke kiri dan akhirnya menaiki trotoar persis di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, hingga menabrak seorang pembeli yang sedang menikmati pempek milik pedagang keliling,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga sopir mobil xenia tersebut sedang mengantuk pada saat berkendara.

“Sopir mobil tersebut sudah diamankan aparat kepolisian, sedangkan pembeli pempek yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,” ungkapnya.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.