Update Kondisi Gadis 17 Tahun Dibacok Ayah Kandung, Warga Tulung Selapan Berangsur Pulih

Update Kondisi Gadis 17 Tahun Dibacok Ayah Kandung, Warga Tulung Selapan Berangsur Pulih 

Baturajaradio.com --  Beberapa hari pasca terjadinya pembacokan yang dilakukan seorang ayah bermana Iwan (50 tahun) terhadap putri kandungnya sendiri yaitu Anggita (17 tahun), kondisi terkini korban berangsur membaik.

Saat ini remaja putri korban pembacoka ayah kandung tersebut telah kembali ke rumahnya di Kampung 1, Desa Penanggukan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Alhamdulillah korban sudah kembali ke rumah orangtuanya," kata Kapolsek Tulung Selapan, AKP Eko Suseno kepada Tribunsumsel.com, Rabu (19/5/2021).

Dikatakan lebih lanjut, sebelumnya korban sempat kritis saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina kota Palembang.

Namun beruntung nyawa korban masih dapat tertolong dan saat ini kondisi kesehatannya berangsur-angsur mulai membaik.

"Untuk saat ini kondisi tubuhnya sudah semakin pulih," tambah Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa yang terjadi, Sabtu (15/52021) silam ini menyebabkan korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas Polres OKI AKP Ganda Manik mengatakan pelaku Iwan (50 tahun) tega menganiaya korban Anggita (17 tahun).

"Dengan cara membacok korban dengan menggunakan parang panjang yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok pada bagian leher kiri 1 (satu) liang dan pinggang kiri 1 (satu) liang," jelasnya kepada Tribunsumsel.com.

Diceritakan AKP Ganda, peristiwa dilatarbelakangi saat korban hendak pergi jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor, tapi dilarang oleh pelaku.

Namun korban tetap nekat pergi, dan saat korban berada di atas sepeda motor tiba-tiba pelaku tersinggung dan langsung membacok korban hingga mengenai leher kiri dan pinggang korban.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok dan beruntung warga segera menolongnya lalu di bawa berobat ke Puskesmas Tulung Selapan dan di rujuk ke Rumah Sakit Palembang," bebernya.

Dugaan sementara pelaku memiliki gangguan mental, ditambah putrinya ini diperkirakan sering pergi memakai sepeda motor tanpa seizin pelaku sebagai bapaknya.

"Ketika kejadian putrinya nekat akan pergi pakai sepeda motor sehingga pelaku naik pitam lalu mengambil parang dan membacok putrinya ketika berada di atas sepeda motor tepat di depan rumahnya," pungkasnya.






(https://sumsel.tribunnews.com/2021/05/19/update-kondisi-gadis-17-tahun-dibacok-ayah-kandung-warga-tulung-selapan-berangsur-pulih)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.