Pesan Terakhir Korban Mobil Masuk Jurang di OKUS 'Ma Bukakan Pintu Rumah Aku Sampai Jam 12.00 WIB'

Pesan Terakhir Korban Mobil Masuk Jurang di OKUS 'Ma Bukakan Pintu Rumah Aku Sampai Jam 12.00 WIB' 

Baturajaradio.com --   Seperti sudah mengisyaratkan agar keluarganya bersiap-siap, sebelum mengalami kecelakaan Heppi Efriani (39).

Korban sudah menelepon ibunya dan meminta agar sang ibunda membukakan pintu rumahnya orang tuanya di Jalan Samratulangi Baturaja.

“Ma bukakan pintu rumah aku sampai jam 12.00 WIB,” kata bibi Heppi menirukan pesan yang disampaikan Heppi kepada ibundanya bernama Ny Ros Syarifuddin.

Menurut Miasalina yang merupakan bibi Heppi, waktu itu masih pukul 19.00 WIB namun  entah kenapa ibu dua anak kembar ini sudah berpesan agar ibunya membukakan pintu.
Pintu yang disuruh dibuka juga pintu rumah orang tuanya bukan pintu rumahnnya di Komplek RSS Sriwijaya  padahal Heppi bersama suami dan dua anak kembarnya tinggal dirumahnya di Kelurahan Sekarjaya.

Menurut Navroni, anggota DPRD OKU yang masih kerabat dekat korban, Hevi dan teman-temannya reuni kecil-kecilnya  berangkat menggunakan tiga mobil secara beriringan (konvoi).

Waktu perginya lewat Bukit Kemuning baru berwisata di Pantai Pesisir Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Saat kembalinya melalui Ranau OKU Selatan dan sempat mampir di obyek wisata danau Ranau.

Dari Ranau menuju Muaradua mobil yang ditumpangi korban yang posisinya paling belakang  dari konvoi 3 kendaraan itu mengalami kecelakaan terjun ke dalam jurang.

Dalam musibah kecelakaan lalu lintas itu korban diduga terpental keluar dari mobil.

Diduga korban yang duduk persis di belakang sopir terpental dari dalam mobil disopiri oleh Firdaus sehingga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Sementara sang sopir dan enam orang penumpang lainnya nyawanya berhasil selamat karena tetap berada di dalam mobil.

Korban sendiri sebelum dilarikan ke rumah sakit masih dalam kondisi bernafas, namun diduga diperjalanan ibu dua orang anak itu meninggal dunia.

"Saat tiba di rumah sakit, kakak sudah meninggal," kata Todi adik korban.

Heppi merupakan anak sulung dari empat bersaudara dan Heppi merupakan satu-satunya anak perempuan . Jenazah Heppi di makamkan di TPU Tanjungagung Kecamatan Baturaja Barat.




(https://palembang.tribunnews.com/2021/05/24/pesan-terakhir-korban-mobil-masuk-jurang-di-okus-ma-bukakan-pintu-rumah-aku-sampai-jam-1200-wib)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.