Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

3 Sekawan Ini dengan Santainya Nyabu di Warung, Sontak Ciut saat Tahu Posisi Sudah Dikepung Polisi

3 Sekawan Ini dengan Santainya Nyabu di Warung, Sontak Ciut saat Tahu Posisi Sudah Dikepung Polisibaturajaradio.com - Sering dijadikan tempat pesta Narkoba, sebuah warung di Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur digeruduk petugas, akibatnya 3 pelaku ditangkap kepergok sedang nyabu.

Pelaku HH (18) dan WA (19) merupakan warga Desa Kotabaru Barat kecamatan Martapura. Sedangkan pelaku PA (19) ialah warga Desa Perancak kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur.


Aksi penangkapan tersebut berawal dari banyaknya laporan masyarakat kepada petugas mengenai sebuah warung yang diduga kuat sering dijadikan tempat pesta Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur Iptu Regan Kusuma Wardani melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Arianto mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi yang akurat, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan pada Jumat (30/4/2021).


"Saat di lokasi anggota kita meringkus tiga pelaku yang sedang mengkonsumsi barang haram jenis sabu tersebut," kata Kasubbag Humas. Rabu (5/5/2021).


Lanjut Iptu Edi, dari hasil penggeledahan petugas mengamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0.13 (nol koma tiga belas) gram, satu buah pirek, dan dua buah korek api gas.


"Memang infonya warung itu meresahkan warga sekitar. Untuk itu kita lakukan penangkapan dan terbukti ada 3 pelaku yang kita ringkus," jelas dia.


Akibat ulahnya, ketiga pelaku langsung digiring ke Polres OKU Timur untuk diproses lebih lanjut.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/05/05/3-sekawan-ini-dengan-santainya-nyabu-di-warung-sontak-ciut-saat-tahu-posisi-sudah-dikepung-polisi)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.