Vaksinasi Covid -19 Tahap Pertama Di Polres OKU

Baturajaradio -- Vaksinasi Covid-19 tahap pertama diwilayah polres OKU menyasar personel polsek sebanyak 50 orang, Giat tersebut di pimpin langsung bersama Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis, SE beserta  Personil Polsek Baturaja Barat. Bertempat di di Puskemas Tanjung agung Kec.Baturaja Barat, Senin (1/3/2021).

Hari ini sebanyak 50 Anggota Polisi mulai dari Pimpinan hingga staf Polsek Baturaja Barat menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tanjung Agung, kata Kapolsek AKP. Ujang Abdul Aziz.

Ujang Abdul Aziz mengatakan, kegiatan vaksinasi ini, merupakan program Pemerintah Pusat agar terhindar dari virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19. Anggota Polri sebagai garda terdepan, tentu mendapat prioritas waktu lebih dulu untuk mendapatkan vaksinasi. Kami menargetkan vaksinasi untuk anggota Polsek ini sehari sudah selesai, katanya.

Untuk merealisasikan target tersebut, Ujang begitu beliau biasa disapa rekan-rekannya menyebut jika pihaknya mengerahkan sekitar 50 Anggota. Untuk itu ia bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanjung Agung.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk penerapan disiplin dan agar semua orang dapat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid-19 serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.

Kegiatan pendistribusian berlangsung sehubungan dengan telah terjadwalnya giat vaksinasi dari pemerintah untuk tenaga kesehatan Kabupaten OKU, pungkasnya (Makmoen)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.