Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH Terima Kunjungan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH.

Baturajaradio  – Guna membangun sinergitas bersama Forkopimda, Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH melakukan silaturahmi ke Polres OKU, Senin (15/03/2021).

Kedatangan Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH disambut langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH beserta Staf Polres OKU dan berdiskusi di ruang kerja Kapolres OKU.

Dalam pertemuan itu Drs.H.Edward Candra, MH selaku Plh.Bupati OKU mohon dukungan dari Polres OKU dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Selain silaturahmi tersebut Plh Bupati juge berharap agar dapat  menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU,selain itu beliau juga   menambahkan, ibarat kata, tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah pada siang ini kami dapat bersilaturahmi bersama Polres OKU. 

Plh.Bupati OKU menegaskan, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan dirinya bersama jajaran di bawahnya teruskan guna mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Atas kunjungan kerja Plh. Bupati OKU tersebut, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH mengatakan, atas nama pribadi dan Polres OKU mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten OKU.

Kapolres juga siap memback up tugas Plh. Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas anggota Polri, tugas TNI dan Polri adalah pengamanan dan mendukung kebijakan.

Hal itu adalah bentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten OKU sehingga dalam penugasan kita mencapai tujuan yang diinginkan, lanjut Kapolres OKU.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Karena itu terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah merupakan harapan semua pihak.

Terbangunnya komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang Kamtibmas. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat Polri dengan aparat pemerintah.

Dalam silaturahmi itu, turut hadir mendampingi, Asisten I Setda OKU, Kepala Badan Kesbangpol, Kadin Komimfo dan Kasat Pol PP serta jajaran perwira Polres OKU. (MkMn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.